Rabu, 02 Desember 2009

Pulang Pelatihan Dapat Award

Diposting oleh Ayoe Ritma di Rabu, Desember 02, 2009
Sehari setelah hari raya idul adha, tepatnya hari sabtu, aku berangkat dari rumah seperti biasa ketika aku mau berangkat kerja, padahal yang lain masih pada libur lho... tapi meski demikian aku tetap semangat, soalnya klo masuk pelatihan otomatis banyak ilmu yang didapat, apalagi pelatihan ini pelatihan Intel, yang berhubungan dengan Komputerisasi, itu kan favorit aku banget hehehe...
Salah satu Sekolah Tinggi yang ada di Garut menjadi tujuanku hari itu. Sudah lama sekali aku tak berkunjung kesana, ternyata banyak sekali perubahan yang aku temukan.
Hari Sabtu itulah aku mulai mengikuti pelatihan. Hari pertama pelatihan dipenuhi dengan materi lumayan menjenuhkan, tapi hari kedua sampe ke terakhir beranjak ke praktek.. dari pagi full sampe siang stand by di komputer, lumayan seru apalagi pelatihannya bareng sama ibu-ibu hehehe pada cerewet ...
Alhamdulillah dari pelatihan banyak ilmu yang aku peroleh, cuma sayang internet disana loadingnya lama amat.. jadi gak sempet maen di blog, kalau pun konek tapi gak bisa optimal.
Dan hari ni setelah empat hari pelatihan, akhirnya aku kembali ke tugas dan kewajibanku.. Back to school..
School... i'm comingggggg...... ;-)
Yang paling bikin seneng hari ini aku dapat award dari sahabat blog, Mas Goen. Mas Goen Makasih yach awardnya..

Nah, buat mempererat silaturahmi antara sobat blogger, award ini aku bagi juga buat sahabat blogger yang lain berkunjung ke rumahku... silahkan diambil... jangan malu-malu yach.....


9 komentar on "Pulang Pelatihan Dapat Award"

albertus goentoer tjahjadi on Rabu, 02 Desember, 2009 mengatakan...

wah... makasih ya mbak... awardnya udah dipostingin di sini... salam kasih ya...

Penikmat Buku on Kamis, 03 Desember, 2009 mengatakan...

waaaahhh selamat buat harinya yang seruuu dan juga buat awardnya ^^

Elsa on Kamis, 03 Desember, 2009 mengatakan...

wuah, awarnya keren!!!
semoga makin semangat ngeblog setelah dapet award yaa

aaSlamDunk on Kamis, 03 Desember, 2009 mengatakan...

semangat buat blogging ya... hehe dh dikasih award tuh heheh

Badak Jawa on Kamis, 03 Desember, 2009 mengatakan...

selamat buat awrdnya

emang kelas berapa nih?

Ritma on Jumat, 04 Desember, 2009 mengatakan...

@all: makasih sobat
@badak jawa: aku dah beres sekolah sobat..

Zahra Lathifa on Jumat, 04 Desember, 2009 mengatakan...

Congrats yach ritma..semoga jadi tambah semangat pelatihannya...:)

Fanda on Sabtu, 05 Desember, 2009 mengatakan...

Aku datang kesini mau nambah koleksi awardmu. Ambil di blogku ya... yg Curhat Fanda

annie on Senin, 07 Desember, 2009 mengatakan...

kalo pelatihan yang sekarang oleh-olehnya apa nih???
Selamat awardnya yaa.

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal