Senin, 14 Desember 2009

The Best Gift..

Diposting oleh Ayoe Ritma di Senin, Desember 14, 2009
Apapun bentuknya, sebuah hadiah menjadi sangat berarti. Hadiah adalah sebuah simbol, yang aku paham bahwa dibalik sebuah hadiah itu ada banyak perhatian dan kasihsayang.



ini salah hadiah pertama yang sangat berharga yang saya peroleh dari Bu Ani, ketika saya mulai belajar blog.. Hartur Nuhun pisan bu.. (Terimakasih banyak).
Itu jadi motivasi buat aku belajar nulis lagi...
Dengan harapan aku tak termasuk orang yang egois, karna merasakan kebahagian ku sendiri, kutitipkan hadiah persahabatan ini kepada sahabat, semoga berkenan..
1. Mas Moer
2. Ericson
3. Mbak Fanda
4. Kang Enes
5. Mbak Elsa
6. Badak Jawa

Silahkan diambil yach...


14 komentar on "The Best Gift.."

Elsa on Senin, 14 Desember, 2009 mengatakan...

wuuuuah...dapet lagi????
Ritma nih hebat banget euy!!! dah dapet award banyak banget. sip deh

Elsa on Senin, 14 Desember, 2009 mengatakan...

HOREEEE...PERTAMAX!!!!

MULYONO W SPd on Selasa, 15 Desember, 2009 mengatakan...

Selamat ya dapat award mau tukaran link banner and follow yuk

annie on Selasa, 15 Desember, 2009 mengatakan...

Siip lah ... diposting juga nih.
Sami2 nuhun, Yoe.
Buat sobat semua, Ritma nih suka dipanggil Ayoe. Jadi kayaknya dia gak keberatan kok kalo dipanggil Ayoe, ya gak???

Ani Rostiani on Selasa, 15 Desember, 2009 mengatakan...

Makin rajin nulisnya, yaaaa

Ritma on Selasa, 15 Desember, 2009 mengatakan...

@Mbak Elsa: Iya nich mbak alhamdulillah banget.. bulan desember ini bulan spesial dah dapat banyak award.. ditambah dengan kejutan - kejutan lainnya.. heheh
silahkan diambil lagi yach award nya..

Ritma on Selasa, 15 Desember, 2009 mengatakan...

@mas Mulyono: makasih mas kunjungannya..
saya belum punya banner nich jadi bingung mau tukaran bannernya.. trus belum bisa juga bikin bannernya.. heheh

Ritma on Selasa, 15 Desember, 2009 mengatakan...

@ Bu Ani: Siiiap bu .. ni lagi semangat belajar buat nulis.. hehhe
Waaahhh...klo dipanggil ayoe juga sama sahabat blogger tambah sneng banget ...

secangkir teh dan sekerat roti on Selasa, 15 Desember, 2009 mengatakan...

selamat atas awardnya sob...!

Tisti Rabbani on Rabu, 16 Desember, 2009 mengatakan...

hai...
salam kenal ya...
ini kali pertama ke sini, di blog yg manis ini...

selamat awardnya ya...

^_^

rahmatea on Rabu, 16 Desember, 2009 mengatakan...

selamat ya buat yang dapat award...tetap semangat bagi yang belum dapat, salam.

kakve_santi on Rabu, 16 Desember, 2009 mengatakan...

selamat dapet award..!

harto on Jumat, 18 Desember, 2009 mengatakan...

selamat yaa atas awardnya, semoga suksess selalu n tetap semangat

Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien”

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1431 H

yans'dalamjeda' on Selasa, 22 Desember, 2009 mengatakan...

Wah....selamat! award indah. Tetap semangat dalam ikatan persahabatan.

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal