Jumat, 11 Desember 2009

Pelukan Bunda

Diposting oleh Ayoe Ritma di Jumat, Desember 11, 2009
Agar dapat membahagiakan seseorang, isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih sayang, pikirannya dengan tujuan, ingatannya dengan ilmu yang bermanfaat, masa depannya dengan harapan dan perutnya dengan makanan (Frederick E. Crane)

Pelukan seorang ibu sangat berarti buat anaknya. setiap ketakutan yang dirasakannya akan sirna begitu sang ibu memeluknya. meski kulit ibu kini sudah keriput dan tak segar lagi, namun pelukannya tetap membuat nyaman. Itulah yang dirasakan setiap anak.
Pelukan tersebut yang memberikan kekuatan pada putra-putinya untuk bisa bertahan dan bangkit dalam menghadapi setiap permasalahan hidup. Sebagai Obat ketika anaknya sakit.
Tak ada pelukan hangat yang bisa mengalahkan pelukan ibu..



10 komentar on "Pelukan Bunda"

Elsa on Jumat, 11 Desember, 2009 mengatakan...

wah bener banget tuh. meskipun anaknya sudah dewasa, gak kecil lagi... tetep aja, pelukan ibu adalah tempat paling nyaman dan aman di dunia ini. tak tergantikan meski dengan sekarung intan berlian!!!

ajeng on Jumat, 11 Desember, 2009 mengatakan...

Tak da kata yg cukup pantas untuk melukiskan kasih seorang ibu..

aaSlamDunk on Jumat, 11 Desember, 2009 mengatakan...

aku kangen dipeluk ibu. hik hik walau udah segede gaban gini...

ibu i miss you...

aaSlamDunk on Jumat, 11 Desember, 2009 mengatakan...

1 minggu lagi bakal ultah ibuku nih hehehe

badak jawa on Jumat, 11 Desember, 2009 mengatakan...

ibu memang penuh kasih sayang,
sekarang beliau tidak ada. tapi tetap hadir didalam ruang hatiku hehehe

Ritma on Jumat, 11 Desember, 2009 mengatakan...

@asslamdunk: iya pelukan ibu tuch selalu ngangenin...
Btw selamat Ulangtahun yach buat Bundanya... Meski 1 minggu lagi tapi do"anya gpp dari sekarang.. semoga panjang umur dan tetap menjadi ibu terbaik buat anak-anaknya... Amiin

NURA on Jumat, 11 Desember, 2009 mengatakan...

salam sobat
wah memang tiada duanya enak dan merasa nyaman dipelukan Bunda...
kasih sayang tak terhingga,,sampai akhir zaman.

bisnis online on Sabtu, 12 Desember, 2009 mengatakan...

wah keren bu kata-katanya smapi terharu nih....
salam kenal....

albertus goentoer tjahjadi on Minggu, 13 Desember, 2009 mengatakan...

bener banget mbak... pelukan hangat dan cium kasih seorang ibu sungguh membuat anak-anaknya bahagia...

simaya on Rabu, 16 Desember, 2009 mengatakan...

sebawel apapun ibu, segalak apapun ibu, pasti dia selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya, . . .thanks z kak infonya :)

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal