Jumat, 18 Februari 2011

Salah Posting Award

Diposting oleh Ayoe Ritma di Jumat, Februari 18, 2011
Sungguh diluar dugaan hehehe...
Karena buru-buru dan saking semangatnya pengen posting award tapi inet nya tidak mendukung lemooooot bgt jadinya salah ambil award wkwkwk...
Baru nyadar setelah postingan terbit dan dapat komen dari temen-temen bloger, hahah aduuuh malu euumm... heheh Aduh maaf banget ea Mbak Meutia (emot muka malu+merah... )
Kalo sekrang ni bener-bener gak salah dech posting awardnya. ini beneran award ulang tahun ke 2 buat blog Mbak Meutia..





Di blog Meutia's Diary ini banyak yang saya dapet, pengetahuan baru, temen baru, pokoknya top dech.. Makasih ea mbak.. moga tambah sukses dech ya ...
Buat sahabat yang pengen tau Mbak Meutia ayo jangan sungkan buat berkunjung aja ke Meutia's Diary dijamin dech gak nyesel, coz yang mpunya blognya baik banget.. (^_^)
iya keburu lupa seperti tradisi-tradisi sebelumnya para bloger, berhubung yang kemaren salah posting award jadi sekarang pun saya bagikan lagi awardnya.. semoga berkenan untuk mengambilnya kembali ea... (^_^)

10 komentar on "Salah Posting Award"

Meutia Halida Khairani on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

hahaha akhirnya bener jg.. makasih ya udah dipajang :D

Henny Yarica on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

selamat atas awardnya :)

Ritma on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

@Meutia: Iya mbak sekarang mah bener pasang awardnya hehehe...
sama-sama mbak..(^_^)

Ritma on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

@Henny: makasih ea mbak..(^_^)

r10 on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

kalau saya pasang award meutia gambar kue sama template nya itu :)

moenas on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

wkwkwk...karena semangattt
tapi semoga saja semangatnya terus2an

hanya on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

semoga dengan adanya award2an ini blog kite semua bisa naik PRnya (amin)

Ritma on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

@Rio: iya aku juga awalnya sama pasangnya yang kue nya saja taunya salah ehhehehe
@Moenas: amiiin... hehehe iya saking semangatnya hehehe
@Hanya: iya amiiin....

joe on Jumat, 18 Februari, 2011 mengatakan...

wah salah ya, tapi untung sudah diralat...

Merliza on Minggu, 20 Februari, 2011 mengatakan...

award itu apa?!

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal