Senin, 10 Mei 2010

Uji SIM sebenarnya...

Diposting oleh Ayoe Ritma di Senin, Mei 10, 2010
Garut, 08 Mei 2010, jam 10.30
Cuaca mendung, membuatku khawatir acara hari itu batal. Pameungpeuk salah satu kecamatan di Garut, yang tekenal dengan pantai dan kulak kelok jalannya. Kesanalah tujuanku hari tu. Terbayang sebuah perjalanan langka bersama teman kerja yang menyenangkan. Persiapan yang tidak maksimal membuat jadwal sedikit molor, tapi alhamdulillah akhirnya berangkat juga.
Perjalanan awal melewati Samarang, huuuhft salah jalur, niatnya mau ngambil jalur terdekat yang ada malah jalur jauh...sehingga aku bersama beberapa teman terpisah dari rombongan. Belum seperempat perjalanan hujan turun dengan begitu lebatnya, kami pun berteduh di pinggir jalan.. Tiba-tiba kriiiiiiing telpon genggam teman ku berbunyi, salah seorang teman dari rombongan lain mengabarkan, mereka sudah sampai di daerah Cikajang, tepatnya di Mesjid Harun Ar-Rasyid,sehingga kami pun melanjutkan perjalanan menembus hujan menuju sana.

Cikajang, Mesjid Harun Ar-Rasyid, jam 13.00
Setelah sholat dan istirahat sejenak, walaupun hujan tak berhenti, dingin mencucuk tulang membuat aku lebih bersemangat melanjutkan perjalanan. ini kesempatan langka buat bisa touring bareng, juga merupakan pengalaman pertama saya melakukan perjalanan jauh membawa kendaraan sendiri.

Cihideung, jam 14.00
Hampir seperdua perjalanan telah aku lalui, kelokan-kelokan pun berhasil aku lewati. dan mulai terasa perutku keroncongan, aku dan rombongan berhenti di sebuah rumah makan khas Sunda, yang terkenal dengan Ayam Kampung asli... Hmmm....mantap.
Gara-gara lapar yang tak tertahankan, kedewasaan kami hilang, lucunya salah seorang teman ku berebut ayam goreng, makanan pun habis tak bersisa...heheh malu-maluin.. (^_*)
Habis perut kami kenyang kami melanjutkan sisa perjalanannya. Ujan gak berhenti juga, hawa dingin dengan segera menjalari wajah, lengan dan kaki ku. Disebuah salah satu tikungan tajam, kabut tebal tampak menyelimuti jalan sehingga kami pun mengurangi kecepatan kendaraan masing-masing.
Jalur disinalah uji SIm yang sebenarnya.... Tikungan - tikungan tajam yang licin dan berkabut alhamdulillah berhasil dilewati dengan selamat.
Tepat jam 16.00 kami sampai di tempat tujuan, dengan badan basah kuyup keujanan... tapi asyik juga sich...(^_^)

21 komentar on "Uji SIM sebenarnya..."

ajeng on Senin, 10 Mei, 2010 mengatakan...

Hehehe..baca judulnya sempat penasaran,ternyata.. Tapi bener juga kok.

Ritma on Senin, 10 Mei, 2010 mengatakan...

iya mbak abis nya dendam pas lagi uji SIM gak lulus terus, padahal klo toh di perjalanan asli gak separah yang di ujikan. dan di Pameungpeuk itulah kata orang jalan paling ekstrim soalnya banyak tikungan tajam dan licin... tapi alhamdulillah bisa dilewati heheh

Aulawi Ahmad on Senin, 10 Mei, 2010 mengatakan...

ini naek motor apa mobil ya Ritma? kalau mobil hebat tuh dah bisa lancar lewati jalur "maut" hehehe

Lilah on Selasa, 11 Mei, 2010 mengatakan...

Tapi cukup refressing kan..

senja on Selasa, 11 Mei, 2010 mengatakan...

wihhh,hebat ritma ^^

sampe kelaparan gitu ya setelah beradventure hehe.... yg terpenting pake helm dan jaketkan?

Ello Aristhosiyoga on Selasa, 11 Mei, 2010 mengatakan...

Perjalanan yang menyenangkan. Apalagi dngan orang2 terdekat.

Nice travel.

Ritma on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

@Aulawi: pake motor mas...jadi lebih simpel dan fleksible hehhe

@Lilah: Iya lumayan lebih dari cukup, meski basah-basahan hehehe

@Senja: iya mbak,,, gara-gara kedinginan jadi perut pun ikut kontraksi ingin segera diisi heheh
klo helm dan jaket tu mah pasti gak pernah tertinggal hehe

@Ello: iya bener banget tuh...

Catatan Cahaya on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

hmm di uji yah mbak?? kirain sim surat ijin menikah kwkkwkkwk.....

hm salam kenal yah mbak...

Sang Cerpenis bercerita on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

medan yg cukup berat nih

catatan kecilku on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

Ujian yg makin berat gara2 ujan ya..?

the others... on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

Semoga di ujian SIM selanjutnya lulus deh.. ^_^

Elsa on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

jadi inget sekarang
udah berapa lama ya aku gak maun hujan hujanan gitu
kalo pas kecil dulu kan seneng banget

Ritma on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

@catatan Cahaya: waduuuh klo SIM (surat ijin menikah) tu belum tau kapan yach hehehe.... tp mudah-mudahan secepatnya..do'ain az wkwkwkwk

Ritma on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

@Catatan Kecilku: iya bener banget mbak.... ujan gak henti-henti sampe sana...akhirnya basah-basahan dech...

@The Other: Amiiin...

@Elsa: Iya mbak...emang waktu kecil aku juga paling suka ujan-ujanan... asyik banget tuh... hehe

richoyul on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

wah ujian sim di jalan ga pernah berhenti, besok masih ada ujian lagi tiap hari heheh

aguestri on Kamis, 13 Mei, 2010 mengatakan...

SIM ku kemana kah dirimu pergi :)

Ritma on Jumat, 14 Mei, 2010 mengatakan...

@Richoyul: iya betul tuh apa lagi di Polres pasti banyak yang lagi uji SIM hehehe....

@Aguestri: SIm bilang katanya mau mandi dulu hehehe....

yanuar catur rastafara on Jumat, 14 Mei, 2010 mengatakan...

jangan lupa, pake helm yah
hehehehe

penghuni60 on Jumat, 14 Mei, 2010 mengatakan...

salut bgt deh...

Ritma on Jumat, 14 Mei, 2010 mengatakan...

@Yanuar: Yups..itu sich dah pasti..gak bakal ketinggalan takut ditilang hehehe

Ritma on Jumat, 14 Mei, 2010 mengatakan...

@Penghuni60: modal nekat itu teh heheh

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal