Rabu, 26 Mei 2010

PeeR Yang Tertunda...

Diposting oleh Ayoe Ritma di Rabu, Mei 26, 2010
Kebisaan lama yang kumat lagi, penyakit M (Males) hehehe... susah banget klo penyakit tu lagi lagi bersarang padaku. Tapi kini aku berusaha buat melawannya, kaya perang aja nich...
setelah beberapa lama nyungsep di kemalasan kini aku hadir tuk mengerjakan Peer yang tertunda dari Bu Annie, maaf bu peernya baru dikerjakan sekarang...

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
Ritma, Tu diambil dari nama depanku Ritma Rahayu, Ritma diambil dari Ritme, yang artinya irama, Rahayu artinya keselamatan,,, so Ritma Rahayu..mungkin irama yang membawa pada keselamatan keselamatan..amiiin..

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Blog ini kunamai 'Persahabatan Latansa'. Latansa diambil dari bahasa Arab artinya tidak terlupakan. Kenapa nama itu yang aku ambil,,?? itu karena ketika masih SMA, aku punya tujuh orang sahabat terbaik, yang sampai saat ni masih solid meski sudah punya kesibukan masing-masing.. mereka sahabat yang tidak bisa dan tidak akan terlupakan.

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
sejak kapan?????? yang pasti seletah banyak cerita sama Bu Annie, jadi tersupport buat belajar nulis, tapi belum bisa menghasilkan karya tulisan yang bagus, cuma sebatas tulisan kecil az.

4. Apa motifasimu membuat blog ini?
Belajar tuk menjadi seorang penulis, mencari teman baru di blogspot..

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Teman kantorku, Bu Annie, makasih banyak bu...

6. Siapa-siapa teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say something for appreciation)
Awalnya belajar dari buku, otak-atik sendiri. Kemudian share dengan Bu Annie dan ikuti tutorial dari Kang eNeS. Bu Annie dan Kang Enes makasih atas segala transferan ilmunya...

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
Cuma satu, ni juga kadang sering malesnya hehe

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkan kepada
Sebagai ungkapan selamat datang, aku hibahkan saja tag ini kepada Bu Lina hehe ... Semoga tidak memberatkan ...

9 komentar on "PeeR Yang Tertunda..."

pak tani dan sang sapi on Selasa, 08 Juni, 2010 mengatakan...

blog nya saya suka banget....
tamplet nya....
salam kenal... :D

annie on Selasa, 08 Juni, 2010 mengatakan...

alhamdulillah akhirnya kelar juga peernya, Yoe!
aduh aya nami abdi hehe ... trims kembali, ya, kita kan sama-sama belajar.

Waduh, bu Lina langsung dapat peer. Wilujeng

senja on Selasa, 08 Juni, 2010 mengatakan...

arti namamu indah bgt mba ^^

oh,satu kantor sm mba annie ya ? sampaikan salamku untuk beliau ya ^^

Ritma on Rabu, 09 Juni, 2010 mengatakan...

@Pak Tani: makasih pak tani, salam kenal juga yach...

@Annie: Alhamdulillah rebes bu peernya hehe..hatur nhun ilmunya..

@Senja:yups... bener mbak, sekantor heheh...
wa'alaikumsalam dari bu annie..

Ello Aristhosiyoga on Rabu, 09 Juni, 2010 mengatakan...

Punya, blog berarti memiliki dunia paling manis...

Ello Aristhosiyoga on Rabu, 09 Juni, 2010 mengatakan...

Punya, blog berarti memiliki dunia paling manis...

dian on Jumat, 11 Juni, 2010 mengatakan...

blognya lucu, pinky pinky gitu...
salam kenal ya Ritma :)

wong sikampuh on Jumat, 11 Juni, 2010 mengatakan...

selamat tlah berhasil mengerjakan pr nya.Btw lam knl blk.Aq sdh follow.Ditunggu posting terbaru nya.Semangat trus sob

Sang Cerpenis bercerita on Selasa, 15 Juni, 2010 mengatakan...

hebat ya utak atik sendiri jadi canggih.

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal