Rabu, 28 April 2010

Buatmu ibu

Diposting oleh Ayoe Ritma di Rabu, April 28, 2010
Ku lihat butir air mata memenuhi pelupuk matamu
saat kau lantunkan bait-bait kasih sayang
kepada buah hatimu
Tak ada kata dapat ku ucapkan
ku hanya bisa diam membisu
ibu ......
betapa mulyanya engkau
dengan kesabaran dan kasih sayang mu
Aku tumbuh dewasa

17 komentar on "Buatmu ibu"

Sang Cerpenis bercerita on Rabu, 28 April, 2010 mengatakan...

puisi yg indah utk seorang ibu

Ria Nugroho on Rabu, 28 April, 2010 mengatakan...

pasti senang ibumu kalo membaca puisi ini ^___^

deekkyy on Rabu, 28 April, 2010 mengatakan...

i love mom..
kunjungi balik ya..
happy blogging

catatan kecilku on Kamis, 29 April, 2010 mengatakan...

Puisinya indah sekali... pasti mbak Ritma cinta banget sama sang bunda ya... karena ungkapan cinta pada sang bunda dalam banget...

the others on Kamis, 29 April, 2010 mengatakan...

Mbak aku bawakan award nih... diambil ya?
Thanks...

senja on Jumat, 30 April, 2010 mengatakan...

catatan yg manis untuk seorang ibu terkasih....

* tak terbayang gak ada ibu disisi kita ya mba :)

alooo mba,...senangnya sdh bisa bersilaturahmi ke sini ^^

ajeng on Jumat, 30 April, 2010 mengatakan...

Puisinya indah banget mbak..
Apa kabar? Maaf, lama tidak silaturahmi kesini ^_^

The Michi on Jumat, 30 April, 2010 mengatakan...

ooh.. ibuuuu... aku merindukanmu..

ooh ibu,,, siapa yang mau menjadi ibu untuk anaku kelak,,hehehe

slam kenl

BTW arti dari sahabat latansa apa tuuuuh...

ivan kavalera on Sabtu, 01 Mei, 2010 mengatakan...

Puisi indah....aku jadi pengen pulang memeluk ibu

Deka on Sabtu, 01 Mei, 2010 mengatakan...

Pass dulu deh kalo puisi mah.

Willyo Alsyah P. Isman on Minggu, 02 Mei, 2010 mengatakan...

Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, dengan ARANSEMEN YANG LEBIH BAIK DAN DENGAN MUSIK YANG LEBIH BERWARNA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN ARANSEMEN AWAL....selamat mendengarkan..jgn lupa Unduh ya...

mari0sy on Minggu, 02 Mei, 2010 mengatakan...

salam kenal dari
http://aby-umy.blogspot.com/

law ada waktu mampir ya??

Ritma on Senin, 03 Mei, 2010 mengatakan...

@all: makasih yach buat kunjungannya....emang kasih ibu tiada banding tiada tanding, tanpa beliau tak mungkin kita seperti ini.. i love you mom...

@the other: oke siap mbak, pasti diambil... makasih yach buat awardnya..

@Senja: iya mbak... makasih yach dah maen ke rumah aku... duh jadi malu nich... cz mbak pakar nya klo soal puisi...

@Ajeng: alhamdulillah baik mbak.. mbak sendiri gimana kbarnya..???

@The Michi: lam kenal juga.. oke dink ntar aku maen ke rumahmu...

@Willo: alhamdulillah....selamat yach...siiip ntar aku unduh dech..

@Deka: Kenapa?? LAsut yach? aku juga gak terlalu bisa buat puisi ko, tu mah cuma curhatan az hehe, klo mbak senja tuh jagionya...

@MariOsy: lam kenal juga...

Ritma on Senin, 03 Mei, 2010 mengatakan...

@Ivan: makasih mas... emang Bundanya mas ivan dimana?? jauh yach..??

@the Michi: persahabatan LAtansa tu persahabatan yang tidak bisa dilupakan... gtu maksudnya..

NURA on Kamis, 06 Mei, 2010 mengatakan...

alam sobat
puisi yg indah dan berharga buat seorang ibu.
kasih sayang ibu dan anak tidak akn putus smpai akhir hayat.

Ello Aristhosiyoga on Jumat, 07 Mei, 2010 mengatakan...

Puisinya manis + cantik.

Ibu oh Ibu...

Elsa on Rabu, 12 Mei, 2010 mengatakan...

sedihnya...
jadi inget keponakanku...
Baby Khadijah yang ditinggal mati ibunya

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal