Senin, 20 Januari 2014

Selamat Milad KEB (Kumpulan Emak2 Blogger) yang ke 2

Diposting oleh Ayoe Ritma di Senin, Januari 20, 2014
Pertama yang ingin saya sampaikan disini "Selamat Milad ya Buat KEB, semoga selalu membawa inspirasi,motivasi,tauladan serta bermanfaat yang baik buat seluruh emak dimana pun berada, amiiin " , meski sebenarnya sich agak terlambat beberapa hari, tapi mudah-mudahan tidak mengurangi rasa dan do'a di hari yang sangat spesial itu.(Mak Admin maaf telat  )

Tak kenal maka tak sayang, setelah kenal ternyata menyenangkan.(^_*)
Awalnya saya hanya melihat-lihat saja ketika masuk KEB, tapi setelah banyak bercerita dengan Mak Annie jadi lebih sering dan termotivasi untuk menjadi seperti emak-emak yang ada di KEB. makasih ya Mak ...

Begitu banyak inspirasi dan motivasi yang KEB bagikan khususnya buat saya. Pengalaman - pengalaman dan tulisan emak - emak jadi ilmu yang sangat tak ternilai harganya,tak ada kata yang bisa terucapkan selain terima kasih yang sebesar - besarnya buat keluarga besar KEB, yang dengan begitu baik hati berbagi ilmu dan pengalaman, ramah dan bersahabat menyambut setiap member barunya termasuk saya, makasih ya Mak admin dan emak-emak yang lainya yang begitu baik hati (^_^)

Mak, Saya masih baru di KEB, jadi masih bingung dan belum pada kenal semua, jadi mohon maaf ya emak - emak semua mohon bimbingannya biar saya gak salah jalan hehe takut nyasar..

2 komentar on "Selamat Milad KEB (Kumpulan Emak2 Blogger) yang ke 2 "

ani rostiani on Senin, 20 Januari, 2014 mengatakan...

akhirnya keburu juga posting kado ultah buat KEB, neng Ayoe ... Dijamin deh bakal seru dan banyak manfaatnya gabung disini.

ritma on Senin, 20 Januari, 2014 mengatakan...

Iya bu.. Jadi ada semangat lagi buat curat coret,,, kamari2 mah kumat panyawat M "Malas bin ngedul na " hehe.. Hatur nuhun bu...

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal