Sabtu, 28 Juli 2012

Untukmu Calon Imamku yang tertulis di Lauhul Mahfudz

Diposting oleh Ayoe Ritma di Sabtu, Juli 28, 2012
Saat aku mulai mencintai seseorang, aku ditinggalkan.. Saat aku sangat mengharapkannya, dia menghilang ... Ketika aku mulai merasakan bahagia, aku dicampakan... Ketika aku sangat memerlukannya, dia memilih orang lain... Aku bertanya Pada Rabbku.. " Ya Allah... kenapa semua yang aku inginkan tidak bisa ku miliki?" Rabb ku menjawab : ""karena kamu tidak pernah merasa yakin memilikinya." Aku bertanya kembali: "..Tapi mengapa saat aku bahagia dia meninggalkanku??" Jawab Rabbku: " Karena kamu tidak memahami apakah dia bahagia bersamamu?? aku tidak akan pernah memberikan pasangan yang setia untukmu diasaat kamu selalu mencari yang terbaik. Aku tidak akan menganugerahkan seseorang yang sabar bagimu sedangkan kamu masih ego. aku akan memberikan pasangan yang sesuai untukmu, maka perbaikilah dirimu sesuai dengan apa yang kamu inginkan dari pasanganmu." "sahabatku, kita berada didunia bukan unruk mencariseseorang yang sempurna untuk dicintai, tetapi untuk belajar mencintai seseorang yang belum sempurna, dengan cara yang sempurna.

2 komentar on "Untukmu Calon Imamku yang tertulis di Lauhul Mahfudz"

Semrawut on Senin, 30 Juli, 2012 mengatakan...

hemmm,,,,,,,
:-)

Anonim mengatakan...

Izin copas ya..... & salam kenal buat u:)

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal