Selasa, 26 Oktober 2010

Jangan Menyerah....!!!!!

Diposting oleh Ayoe Ritma di Selasa, Oktober 26, 2010
Dengan Cinta, semua hal yang tak mungkin pasti menjadi mungkin.

Alkisah Seseorang mengetahui bahwa sisa hidupnya tinggal sebentar lagi. Dia lalu mengadopsi seekor kucing untuk menemaninya selama beberapa bulan ke depan. setelah beberapa bulan, dia membawa kucing itu ke dokter hewan untuk memastikan bahwa sang kucing dalam keadaan sehat. seingkat cerita, ternyata si kucing menderita penyakit mematikan dan hanya memiliki satu tahun lagi untuk hidup.
Sang pemelihara kucing pun pulang ke rumah dengan keadaan sedih dan sangat kecewa, tetapi kucing itu tidak merasakan hal yang sama. Sang pemelihara kucing itu belajar nilai-nilai kehidupan dari kucing. hasilnya luar biasa! Ternyata si pemelihara kucing dan kucing masih bertahan hidup selama 14 tahun, mereka masih hidup berdampingan.
Binatang menanggapi cinta yang diberikan sang pemelihara, hidup untuk saat itu, menunjukan perasaannya, dan tahu caranya menjadi pejuang yang tangguh. Jangan pernah berpikir untuk menyerah dan jangan pernah berhenti mencintai.

Hiduplah untuk saat ini dan mencintailah dengan setiap helaan nafas. Hidup kita akan terasa lebih bermakna dan akan membantu membimbing jalan orang lain.

14 komentar on "Jangan Menyerah....!!!!!"

Senja on Selasa, 26 Oktober, 2010 mengatakan...

nice posting mba,....
semoga kehidupan kita sellau dilingkupi dengan tulusnya cinta kasih sesama ya mba :)

Ritma on Selasa, 26 Oktober, 2010 mengatakan...

ya mbak...
semakin indah jika cinta dan kasih sayang senantiasa bertebaran dalam kehidupan kita... damailah dunia ini..tak akan ketakutan dan kekhawatiran... (^_^)

ajeng on Selasa, 26 Oktober, 2010 mengatakan...

Setuju.. Hidup akan lebih bermakna kala bisa membawa berkah dan manfaat untuk semesta ^_^

Elsa on Selasa, 26 Oktober, 2010 mengatakan...

bener bener
kita gak tau apa yang terjadi esok
maka jalanilah 'sekarang' dengan sebaik baiknya

BABY DIJA on Selasa, 26 Oktober, 2010 mengatakan...

Dija takut kucing Tante...

annie on Selasa, 26 Oktober, 2010 mengatakan...

bacanya belakangan, mau ngucapin dulu : Haaaaaaaiiiiiiii .... kangen ngeblog ya, hehe...

Nyun-nyuN on Selasa, 26 Oktober, 2010 mengatakan...

cinta selalu bisa merubah segalanya, termasuk menulis lagi hahah, lama banget ,ba gak nulis :), met malem

R. Indra Kusuma Sejati on Rabu, 27 Oktober, 2010 mengatakan...

Jika persoalan sangat sulit, tunggulah jalan keluarnya.
Biarkan takdir berjalan dengan hati kekangnya.
Janganlah tidur kecuali dengan hati yang bersih.
Tinggalkanlah kesedihan sedapat mungkin yang kita lakukan.
Jika kita terus bersedih, kita akan berubah menjadi gila.

Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka,
Kita Dapat Mengatsi Permasalahan Yang Besa.

Sukses selalu.

Salam ~~~ "ejawantah's Blog"

Ritma on Kamis, 28 Oktober, 2010 mengatakan...

@ajeng: Ya mbak bener bgt tuh... makasih buat kunjungannya...
@Elsa: Yups Mbak..(^_^)
@Dija: Waaah sama dunk dija, tanteu juga takut sama kucing hehehe...geli (^_^)
@Nyun-nyun: iya biasa kena penyakit males hehe... sekarang kangen lagi nich pengen curat-coret...
@Indra:Nice comment maksih ea mas (^_^) salam kenal...

Lina Sukadi on Kamis, 28 Oktober, 2010 mengatakan...

Kita harus terus semangat dan optimis dalam menjalani hidup...
Berdo'a dan berusaha masalah hasil akhir biarlah DIA yang menentukan...
Kisahya bagus Mbak, saya suka... :)
Terimakasih

catatan kecilku on Kamis, 28 Oktober, 2010 mengatakan...

Aku jadi semangat nih setelah membaca tulisan ini... So, ayo kita tetap semangat dan jangan mudah menyerah. Berjuang sampai titik darah penghabisan...

the others.... on Kamis, 28 Oktober, 2010 mengatakan...

Bener banget... cinta membuat kita mempunyai energi yang lebih... ^_^

albertus goentoer tjahjadi on Jumat, 29 Oktober, 2010 mengatakan...

aku suka dengan quotenya mbak... thanks untuk ceritanya...

sari on Kamis, 02 Desember, 2010 mengatakan...

nice post
please visit this
repository unand
thanks....

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal