Minggu, 19 April 2009

Si Perahu Maut Kora-Kora

Diposting oleh Ayoe Ritma di Minggu, April 19, 2009
wow.. hari Jum'at (17 April 2009) kemarin menjadi hari yang menegangkan sekaligus menyenangkan buat aqu..

knapa?????

dengan semangat 45 yang membara..

untuk yang pertama kalinya aqu melanglang buana ke Dufan alias Dunia Fantasi!!!! hehehe ...

dengan sigap aku dan teman-temanku naik satu demi satu wahana di sana, pertama BIANGLALA!!! ah ternyata ga seru..

okay... karna cukup ga puas naik Bianglala dengan putarannya yang pelan kaya semut lagi belajar merayap hihi... , kurang aseeem banget kann!!

naaaaaaaaaaaaah, sekarang saaatnya wahana yang orang bilang paling takutin tapi paling bisa bikin orang "mau lagi!!" haha..KORA-KORA!

dengan penuh kepedean aqu memilih duduk di tengah.. setelah semua kursi terisi penuh, operator menghitung mundur. 3333322221111.. kapalnya pun jalan perlahan-lahan..aqu dan teman-teman qu memejamkan mata dan berkomat-kamit baca doa... huuuuuuuuu..sumpah rasanya kayak menantang ajal!! apalagi didepan tempat duduk aqu ada ibu -ibu yang bertakbir dan tasbih, bikin suasana tambah sereeem.... aqu pikir cuma aqu saja yang tegang sendirian ternyata semua teman aqu pun sama, tapi yang paling parah ada salah satu teman aqu Mrs. Lina , Dengan semangat 45nya bilang : "wah jadi inget dulu waktu muda, aqu kan pernah naik permaianan ini dengan berhasil, jadi mau naik lagi!"

"Hayu Bu... urang naek atuh..." dengan kompak aqu, Mis. Santi and Mis Ucu, kami pun bersatu dengan orang -orang yang lagi nunggu antrian d wahana "Kora-kora". setelah beberapa menit menunggu giliraan, kami pun mendapat giliran tuk menaikinya, huaaaaaaa..ternyata tragis, pengen rasanya aku berhenti saja, tapi gak mungkin.. dan akhirnya keretapun berhenti,dan aqu bisa turun.. haaaaaaaah legaaaaaaa..setelah naik KoRA-KOra yang menurut aqu ga cocok dengan nama itu, karena menurut aqu lebih cocok dengan nama "perahu maut", hahahahaha....

dan setelah perahu berhenti apa yang terjadi??? Mrs. Lina Pucat pasi.......... dengan gaya so kuat Mrs. Lina bilang gak apa-apa cuma puyeng and mual dikit, padahal badannya dah gemetaran. dan akhirnya Mrs. Lina tumbang juga di toilet ber O'-O' bareng dengan ibu - ibu yang lain yang sama - sama korban keganasan wahana permainan di dufan hehe..

"Keluarin aja, Bu, biar plong......" kata salah satu ibu di toilet.

Kejadian tu ternyata jadi cerita yang paling seru, sampai saat di perjalanan pulang, aqu dan teman - teman qu gak ada habis-habisnya cerita dan tertawa... huaaaaaaa.. sampe Mrs. Lina punya nama baru dech... "Mrs. Lina O'O'"

1 komentar on "Si Perahu Maut Kora-Kora"

iffanurafifa mengatakan...

Euleuh ada wahana perahu maut? He...
Bu Markoyu teu kengeng ngisinkeun, jeung mamarabok segala pan mabok teh dilarang agama.

Coba nanti kesana ngajak aku, jangan malu2in, tapi kita harus mengharumkan nama GARUT!!!!

Posting Komentar

Terimakasih buat sahabat dah mau mampir di rumahku... (^_^)

 

Persahabatan Latansa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal